Wednesday 6 February 2013

Pusat Grosir dan Eceran Sepatu Futsal Surabaya

Perkenalkan, kami adalah Sepatufutsalmalang.com yang menjual berbagai merk futsal dengan harga Grosir, Reseller, maupun Eceran. Untuk memperbesar Jaringan pemasaran Sepatu futsal kami supaya tidak hanya fokus menjaring pelanggan kami di malang, maka kami membuat blog ini dengan nama Sepatufutsalsurabaya.blogspot.com. Kami berfikir, bahwa buka hanya toko ofline saja yang bisa membuka jaringan dibeberapa kota, dengan memanfaatkan teknologi internet yang demikian canggih maka kami pun bisa membuka Toko online dibeberapa kota.
Mengingat sistem kami adalah Toko online saja (bukan berarti kami mempunyai toko yang sebenarnya  di kota Surabaya ini), maka untuk saat ini kami hanya melayani pembelian secara Online. Dengan kata lain, pembayaran dan pengiriman barang dilakukan secara jarak jauh. Hal ini dikarenakan Toko Online Pusat kami hanya ada Di malang dan Tuban saja.
Jika Anda kebetulan sedang mencari Grosir sepatu Futsal, Reseller Sepatu futsal maupun Eceran Sepatu Futsal, maka anda bisa berkunjung langsung di Website resmi kami hanya di Sepatufutsalmalang.com. Di situ anda bisa mendapatkan informasi secara lebih lengkap mengenai kami.

No comments:

Post a Comment