Sunday 2 December 2012

Indonesia Futsal League Seri Kedua Digelar Oktober

Jakarta - Indonesian Futsal League (IFL) 2012 seri kedua akan kembali digelar di GOR C-Tra Arena Bandung pada 3-7 Oktober 2012.

Sebelumnya, IFL 2012 seri kedua mengalami penundaan lantaran penyelenggaraan PON XVIII lalu. Namun Wakil Ketua Bidang Kompetisi BFN, Tio Nugroho memastikan penyelenggaraan IFL seri kedua akan segera dimulai.

"Kami akan mengelar IFL tahun ini pada Oktober tanggal 3 sampai 7 di Bandung. Dipastikan semua klub sudah siap," ujarnya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2012).

Tio menambahkan, saat ini belum ada proses transfer pada IFL 2012 seri kedua ini. Sebab, menurutnya proses transfer baru akan dibuka sekitar 8-15 Oktober sebelum dimulainya IFL seri ketiga yang digelar di GOR POPKI Cibubur.

"Kami sudah membicarakan mengenai siaran IFL 2012 dengan salah satu stasiun televisi swasta. Kemungkinan besar disiarkan. Soal pemain asing, kami memperbolehkan satu pemain asing di tiap klub. Ada beberapa klub yang berminat mendatangkan pemain asing khusus untuk final four," sambungnya.

Pada perhelatan seri pertama, Electric PLN menjadi pemimpin klasemen IFL 2012 dengan poin enam. Electric hanya unggul selisih gol dari peringkat kedua dan ketiga, IPC Pelindo dan Brilyan Sumsel.


source: http://sport.detik.com

No comments:

Post a Comment