Sunday 2 December 2012

UIN Jakarta Gelar Turnamen Futsal

Kumpulan mahasiswa pecinta Persija yang tergabung dalam Jakampus di kampus UIN Jakarta, menggelar kompetisi futsal yang bertajuk “Jakampus UIN Cup 2012” di Champ Futsal Ciputat, 18-19 November.
Kompetisi yang juga digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persija ke-84 ini baru pertama kali digelar oleh Jakampus UIN dan dikuti oleh 24 tim dari seluruh mahasiswa dan komunitas yang tersebar di UIN Jakarta.
“Target peserta dari kompetisi ini memang dari internal kampus UIN karena kami ingin lebih mengenalkan Persija di kalangan Civitas Akademi UIN Jakarta," ujar Deni Hidayat, ketua panitia acara.
Beberapa komunitas fans klub luar, seperti Interisti UIN, Milanisti UIN, Chelsea UIN, Manchester United UIN, Juventus Club Indonesia UIN, Liverpool UIN, hingga pegawai kampus UIN turut ambil bagian dalam turnamen yang menggunakan sistem gugur ini.
Keluar sebagai juara adalah Le-Ipul yang merupakan kumpulan mahasiswa UIN setelah mengalahkan Ajak Ijik, tim pegawai kampus UIN, dengan skor 5-4 di final. (Zani/ JoPauline)

Source :  http://www.duniasoccer.com

No comments:

Post a Comment