Friday 21 December 2012

Final Junior Futsal Championship

KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA
Pertandingan babak penyisihan antara SD Bhakti Mulya 400 (hijau) melawan SD Cipete Utara 01 (merah) berakhir 5-1 pada pertandingan McDonalds Junior Futsal Championship di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2012). Event ini merupakan kejuaraan futsal yunior yang bertujuan untuk dijadikan ajang unjuk prestasi anak-anak sekolah dasar dan mencari bibit-bibit bakal pemain futsal masa depan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan penyelenggaraan tahun lalu, Kejuaraan McDonald's Junior Futsal Championship kembali digelar tahun ini. Sebanyak 32 Sekolah Dasar (SD) berpartisipasi dan hari ini 10 tim terbaik berebut tempat pertama.
"Yang bertanding hari ini merupakan delapan sekolah yang berhasil lolos dari babak penyisihan dan juga dua finalis tahun lalu yaitu, SD Bhakti Mulya 400 dan SD Rawamangun 12," ujar Michael Hartono selaku Marketing & Communication Director McDonald's Indonesia, ketika ditemui saat pertandingan babak grand final berlangsung di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2012).
Seperti diketahui sebelumnya memang McDonald's Futsal Championship ini sudah mengadakan babak penyisihan yang digelar di Spartan Futsal, Alam Sutra untuk grup barat sementara untuk grup timur digelar di Planet Futsal, Kuningan beberapa waktu lalu.
Acara ini sendiri bertujuan agar dapat menjadi ajang unjuk prestasi anak-anak SD dan juga untuk mencari bibit-bibit yang nantinya akan menjadi cikal bakal bintang futsal indonesia.
Selain ini acara ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan restoran cepat saji itu terhadap kesejahteraan anak-anak, di mana mereka mengusung tema "Children Well Being".
Sementara itu, selain bersaing merebutkan piala bergilir, para peserta juga berkesempatan untuk meraih trofi most valueble player (pemain terbaik) dan juga top scorer (pencetak gol terbanyak).
 
Penulis: Vitalis Yogi Trisna | Minggu, 04 November 2012 | 12:57 WIB
Editor : Tri Wahono 
Source : http://bola.kompas.com/read/2012/11/04/12575542/Berita.Foto:.Final.Junior.Futsal.Championship

No comments:

Post a Comment